Kumpulan SInopsis Jodha Akbar

loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 34 bag 2

Sinopsis Jodha Akbar episode 34 bag 2 Jodha menjawab dia tak mau menjalin hubungan dengan Mughal, dia sangat membenci Jalal. Sujamal terlihat bingung campur heran. Dia merasa kalau Jodha tidak tahu dirinya akan di nikahkan dengan Jalal. Ketika Sujamal ingin memberitahunya, muncul Bhagwandas. Terjadi pertarungan antara keduanya. Sujamal berhasil menjatuhkan pedang Bhagwandas. Tapi kemudian prajurit Amer mengepungnya. Sambil bertarung, Sujamal memberitahu Jodha kalau dirinya akan di nikahkan dengan Jalal. Jodha kaget, Dia bertanya pada Bhagwandas apakah yang di katakan Sujamal itu benar? Bhagwandas menyangkal, dia menuduh Sujamal berbohongd an meminta Jodha akar tidak percaya padanya. Jodha menurut.

Mainawati sedang bersama Bharmal dan bertanya mengapa Bharmal belum memberitahu Jodha hal yang sebenarnya? Sebelum Bharmal menyahut, Jodha datang bersama Bhagwandas. Bharmal terlihat gugup dan binggung. Dia melihat tangan Bhagwandas terluka dan bertanya, "Bhagwandas, kenapa tanganmu?" Bhagwandas memberitahu Bharmal kalau Sujamal menyusup ke istana dan mereka bertarung. Bharmal sangat marah, "mengapa dia datang setelah mengkhianati kita?" Jodha memberitahu Bharmal tentang ucapan Sujamal soal Jalal. Semua orang terlihat tegang. mereka menarik nafas lega ketika Jodha berkata kalau dai tak percaya pada Sujamal.

Pelayan datang membawa surat. Bhagwandas membacanya dan memberitahu raja Bharmal. Raja Bharmal memberitahu keluarganya kalau keluarga mempelai pria sudah tiba di Sambhar. Bharmal menyuruh Bhagwandas pergi ke Sambhar untuk mempersiapkan segalanya. Bhagwandas bergegas pergi. Jodha dengan sedih menatap orang tuanya dan berkata, kalau malam ini adalah malam terakhirnya di Amer. Mainawati terlihat sedih dan tak rela untuk melepas Jodha. Jodha menenangkan mereka dengan berkata kalau dirinya sudah siap...

Maham mengumpulkan semua orang dan terlihat sedang memberi pengarahan. Maham mengingatkan mereka kalau keluarga mempelai wanita adalah bekas musuh mereka, "jadi kita tak boleh mempercayai mereka. kalian harua selalu waspada.." Jalal datang. Maham memberi salam. Jalal berkata kalau dirinya ingin bicara berdua dengan Maham. Semua orang menyingkir.

Maham bertanya, "apa yang ingin kau bicarakan jalal, sampai membuatku seperti kebingungan?" Jalal berkata kalau Maham sangat memperhatikan dirinya. Maham menjawab kalau orang lain juga memperhatikan Jalal. jalal tidak paham, "apa maksudmu, ibu?" Maham menyebut hamida Bano dan Ruqayah, "mengapa kau tidak memberitahu mereka?" jalal menolak, "tidak perlu, aku ingin membuat kejutan untuk mereka dan ingin melihat rekasi mereka saat aku membawa satu lagi ratu ke harem.."

Pesta perpisahan jodha di lakukan malam itu. Semua hadir. Jodha melakukan puja. Mainawati menitikkan airmata. Lalu Mainawati membantu Jodha memakai perhiasan di bantua Sukanya dan Shivani. Mereka semua menangis sedih. Setelah semua siap, mereka mengantar Jodha keluar istana Amer untuk pergi ke Sambhar. mainawati mengambil patung Krishna dan memberikanya pada Jodha agar di jaganya selamanya. Jodha menerima patung itu sambil menangis. lalu mereka semua mengiringi Jodha keluar gerbang istana. Jodha melakukan ritual tapak tangan di dinding benteng Amer.


Jodha ingat dulu berkali-kali dia keluar gerbang Amer tanpa izin orang tuanya. Tapi hari ini, saat dia keluar dengan izin mereka, Jodha merasa berat hati untuk pergi. Setelah meletakkan Tapak tanganya, Jodha berdoa semoga langkah yang dia ambil ini akan bisa menyelamatkan Amer dan rakyatnya. Yang mendengar doa Jodha menangis sedih. Jodha minta kekuatan pada Dewa Bhavani agar bisa melindungi Amer dan keluarganya..  SInopsis Jodha AKbar episode 35
Bagikan :
Back To Top