Kumpulan SInopsis Jodha Akbar

loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 33 bag 2

Sinopsis Jodha Akbar episode 33 bag 2   Jalal mendengar suara nyanyian tak jauh dari tendanya. Dia bertanya pada menteri siapa mereka? Menteri memberitahu kalau mereka ada di dekat Amer, "mereka adalah sekelompok orang Gypsi.." Jalal menyuruh menteri membawa orang-orang itu kehadapannya. Lalu Para gypsi pemusik itu di bawa kehadapan Jalal. Jalal bertanya apa yang mereka nyanyikan? Pemimpin rombongan memberitahu kalau mereka adalah penyanyi keliling yang menyanyi dengan memuji pangeran dan puteri, mereka minta maaf kalau membuat jalal tersinggung. Jalal menjawab, kalau dirinya tersinggung, pasti sudah menghukum mereka. lalu jalal mnyuruh mereka beryanyi untuknya. Mereka pun bernyanyi...

Jalal menikmati nyanyian mereka sambil membayangkan Jodha. Setelah lagu selesai, Jalal memberi merek ahadiah. Para penyanyi itu sangat gembira dan mengucapkan terima kasih. Jalal berkata, 'aku memberi kalian hadiah karena kalian memuji puteri Amer, tapi jika setelah ini aku mendengar kalian menyanyikan lagu ini lagi... aku akan memotong lidah kalian, agar kalian tidak bisa menyanyi.." lalu dengan takut, ketiga penyanyi itu undur diri...

jalal bertanya pada Atgah apakah pengeran Amer sudah datang? Atgah menggeleng, "belum yang mulia. Tapi saya sudah mengirimkan pesan pada Komanda Sharifuddin, tapi dia belum menjalankan perintah Anda.." Jalal terlihat kesal. Lalu dia mnyuruh Atgah mengirim pesan pada Shariffudin agar menghadap padanya secepatnya. Atgah segera berangkat.

Para menteri coba memberi solusi untuk mencegah protes para Raja rajput. Mereka menyarankan untuk mengganti Jodha dengan Motibai. Mereka pikir Jalal belum pernah melihat Jodha, dengan begitu janji di tepati dan Amer akan aman. tapi Bhagwandas memberitahu mereka kalau rencana itu tak akan berhasil, karena Jalal telah melihat Jodha saat dalam penyamaran. Maan Singh yang salah dengar berpikir kalau mereka akan mengirim Moti untuk menikah dengan jalal. maan Singh terlihat sangat heran.

Di Agra, Ruq sedang asyik menatap kalung dari Jodha. Sementara Jodha sendiri tidak tahu bakal menikahi Jalal, Ruq juga tidak tahu kalau Jalal akan menikah lagi. Ruq memuji kalung Jodha. Hoshiyar mengingatkan Ruq kalau itu adalah kalung Jodha yang diberikan untuk membayar pajak. Ruq ingat itu dan dengan bangga berkata kalau sekarang Amer telah berada di kekuasaan dan Jalal dan Jodha akan jadi sandera. Hoshiyar menyarankan Ruq agar membuat kalung yang sama untuk dirinya sendiri sebagai kenangan atas kemenangan Mughal terhadap Amer. Ruq setuju.


Jodha membuka kotak penyimpanannya dan melihat berbagai kenangan yang berkaitan dengan Suryabhan. Jodha melihat kalung yang pernah di kembalikan Surya padanya di festival. Jodha menggennggam erat kalung itu di dadanya sambil berkata kalau pengorbanan Suryabhan tidak akan sia-sia, "pri ayang akan kunikahi, telah membantu kita menentang Mughal...dia akan menyelesaikan tugas mu yang belum selesai.." Maan Singh datang menyaap Jodha, "itu untuk bibi Moti kan?" Jodha heran, "kenapa kau bertanya begitu?" Maan shing memberitahu Jodha kalau dia mendengar Moti akan menikah. Jodha menertawakan Maan Singh, "kau pasti salah dengar. yang benar adalah Moti akan ikut aku setelah aku menikah.."

Maan Singh menegur Jodha karena menertawakan dirinya yang pemberani. Jodha memuji keberanian Maan Singh dan bertanya mengapa Maan Singh menemuinya. Maan Singh menjawab kalau dia ingin melindungi Jodha. Jodha gembira dan memeluk Maan Singh.

Di tenda Jalal ada oenyusup dari Amer. Dia pura-pura membenahi tenda. Jalal yang melihat pria itu merasa curiga. Diam-diam, Jalal menyuruh Prajurit untuk menangkap pria itu. Jalal bertanya, "siapa kau?" Pria itu mengaku sebagai rajvanshi yang tidak rela Jodha menikah dengan Mughal. Dan dia datang untuk membunuh Jalal. Ketika dia hendak mencabut belatinya, pria itu terkejut karena belatinya hilang. Jalal mengeluarkan belati dan menunjukannya pada pria itu, "apaka kau mencari ini?" Si pria kaget.


Kilas balik memperlihatkanbagaiman ajalal mencabut belati di pinggang pria itu saat dia asyik membenahi pasak tenda. Setelah mengtahui niat pria itu adalah untuk membunuh dirinya, Jalal menyodorkan pisau itu dan menyuruh pri aitu menggorok lehernya. Pria itu terkesiap dan tidak sanggup melakukannya. Jalal mengejeknya. Si pria balik menyerah dan menyuruh jalal memenggal kepalanya. Jalal menolak, "kalau aku terus membunuhi saudara Jodha, "siapa yang akan datang ke pernikahanku nanti?" lalu Jalal menyuruh prajurit membebaskan orang itu. Sebelum pria itu pergi, Jalal berpesan agar menyampaikan pesannya pada Raja Bharmal, bahwa sebentar lagi dia akan tiba di Sambhar untuk menikahi Jodha.. SInopsis Jodha AKbar episode 34 
Bagikan :
Back To Top