Kumpulan SInopsis Jodha Akbar

loading...

Sinopsis Jodha Akbar episode 32 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Jodha Akbar episode 32 bag 2 by Meysha lestari.  Di tempat lain, Jalal berkat akalau dai suka melihat burung beo di terkurung di kandang. lalu Jalal masuk ke dalam dan bersiap. Pada penasehatnya, Jalal berkat akalau dirinya senang karena akan menikah dengan Jodha, tapi dia sedih karena tak bisa melihat wajah Jodha saat dia mengetahui tentang kabar itu. Maham datang untuk mengucapkan selamat. jalal menatapnya heran. Maham menyodorkan sesuatu pada jalal agar di cicip. Jalal mengambil sebutir dan memakannya, setelah itu dai meludahkannya sambil berkata, "apa ini ibu? Ini garam, bukan gula.."

Maham menjelaskan apa niatnay memberikan garam itu pada Jalal. Maham melarang Jalal menikahi Jodha karena itu haram hukumnya dalam islam. Saat Mahambicar abanyak, Jalal menatapnya dengan tajam, sehingga Maham terdiam salah tingkah. Lalu sambil tersenyum tipis, Jalal mengambil butiran garam itu dan mencicipinya, "ini lebih kaya rasa daripada gula.."

Lalu Jalal menyuruh Maham membuatkan istana untuk Jodha, memberikan semua keperluannya, tapi diajuga harus mematuhi semua aturan, termasuk menunggu raja. Sambil menyerigai, Jalal melangkah pergi. Maham ikut menyerigai lega. Dia sekarang tak pelru khawatir, karena dia tahu apa niat Jalal menikahi Jodha. Maham berkata kalau Jodha akan sekarat begitu menjadi ratu Jalal, "kita akan memberinya posisi sebagai ratum tapi kita akan membuat kepalanya selalu tertunduk kebawa.." Resham merasa kalau ratu hindu akan terkurung seperti burung beo dan akan tersiksa karena harus selalu menunggu Jalal. Maham Anga menyerigai gembira membayangkan hal itu..

Sambil menangis, Sukanya berlari ke kamarnya. Dia ingat dulu dirinya saat bertengkar dengan jodha pernah mengutuknya agar di culik prajurit Mughal. Sukanya memarahi dirinya sendiri karena mengatakan itu. lalu Sukanya mengambil belati dan hendak memotong lidahnya. Jodha berteriak, "Sukanya..!" Jodha bergegas merebut belati di tangan SUkanya dan membuangnya jauh-jauh, "apa kau sudah gila?" Lalu Sukanya memeluk Jodha sambil menangis. Jodha benar-benartidak tahu apa yang terjadi. Suknaya pun terlihat binggung. Pelayan datang memberitahu kondisi Mainawati pada Jodha. Jodha bergegas pergi. Sukanya terhenyak..


Jodha melihat ibunya berbaring di tempat tidur di tunggi nenek. Dengan cemas, Jodha bertanya, "ibu, kau kenapa?" Mainawati tak sanggup melihat wajah Jodga, dia membalikan badan memunggunginya.  Jodha merasa heran. Jodha bertanya pada nenek apa yang terjadi? Dia memberitahu tentang Sukanya yang menangis dan tak mau bicara padanya, dan di sini ibunya juga melakukan hal yang sama. Nenek menjawab kalau tidak ada apa-apa. Mainawati menangis tertahan.

Pelayan datang memberitahu Jodha kalau Raja Bharmal memanggilnya. Nenek menyuruh Jodha menemui raja Bharmal. Jodha segera pergi dengan rasa heran. Nenek meminta Mainawati agar menguasai diri. mainawati menangis tersedu-sedu.


Jodha bertanya mengapa Taja Bharmal memanggilnya? Raja Bharmal bertanya apakah Jodha bisa melakukan sesuatu untuk AMer? Untuk tanah airnya?" Jodha menyahut, "aku akan melakukan apapun, ayah.." Lalu Dengan berat hati raja Bharmal memberitahu Jodha, bahwa demi Amer, dia telah membuat keputusan untuk mengerima pernikahan Jodha dengan seseorang. Jodha menunggu. tapi raja Bharmal terlihat berat mengatakan siapa calon suami Jodha. Jodha pun tidak perduli, "kau tak perlu mengatakan namamu padaku, ayah. Akutak ingin tahu. Jika Jodha adakah harga yang harsu di bayar untuk kebebasan kakak-kakak ku dan prajurit Amer, maka aku siap menikah dengan siapapun.." Jodha menerima pernikahan itu tanpa tahu siapa calon suaminya. raja Bharmal terlihat pesimis.. Sinopsis Jodha Akbar episode 33
Bagikan :
Back To Top