Kumpulan SInopsis Jodha Akbar

loading...

Sinopsis Jodha AKbar episode 22 bag 2

Sinopsis Jodha AKbar episode 22 bag 2  Ruq kesal karena bidikannya meleset. Jalal menenangkan Ruq, "sudah kubilang ada sesuatu dengan udaranya.." Jalal turun untuk melihat sekeliling dan menuju ke tempat Jodha. Jodha sedang berdiri di belakang pohon besar dengan hati gembira. Saat dia hendak melangkah, dia menyadarai kedatangan jalal. Jodha menghindar dengan mengitari pohon. Jalal melihat bekas api yang dibuat Jodha, dia ikut mengitari pohon, tapi tidak melihat Jodha, karena Jodha keburu lari. Jalal mendengar suara gelang kaki Jodha. Dia melihat Jodha berlari. Jalal membiarkannya saja dan hanya tersenyum mengetahui ada orang menyelamatkan rusa.

lalu Jalal menghampiri Ruqayah dan memberitahunya kalau kegagalan membidik bukan salah Ruqayah. jalal menunjukan kayu yang masih terbakar, "ada orang membakar kayu untuk mengusir rusa-rusa itu.." Ruq kesal, "siapa yang berani melakukan itu?" jalal berkata kalau dia tidak tahu siapa, "tapi aku melihatnay berlari. Sepertinya dia ingin menyelamatkan rusa itu sementar akau ingin membunuhnya. Dia menang!" Di ejek begitu, Ruq tambah kesal, itu bukan kemenangan, tapi perbuatan pengecut. Kalau aku melihatnya, aku akan membunuhnya." lalu terdengar suara auman macam. jalal tertawa gembira, "sebaiknya kita cari bunatang buruan lain.." lalu keduanya bergerak pergi.

Jodha dak kakak-kakaknya melakukan ritual di sungai Yamuna. Jodha terlihat gelisah dan sesekali menatap sekeliling seperti mencari sesuatu. Bhagwandas melihat itu dan menegurnya, "siapa yang kau tunggu Jodha? kau tidak perlu menunggu Sujamal. Bagaimana dia akan datang kesini? Dia telah melakukan kejahatan. Dia tidak setia pada rajanya, mengapa dia juga harus setia pada adiknya?" Bhagwandas smengaja Jodha segera melakukan ritual. Jodha menurut.


Saat semuanya siap melakukan ritual, tiba-tiba ada serangan. Sebuah anak panah mengenai lengan Bhagwandas. lalu sepasukan tak dikenal menyerang mereka. terhadi pertempuran kecil. Prajurit musuh secara mengendap-endap hendak membidik Jodha. Untuk sujamal lebih dulu membunuhnya. Sehingga panah yang dai lepas, mengenai tempat kosong. Pasukan musuh melarikan diri dan banyak yang mati karena terkena anak panah Sujamal. Jodha sangat gembira dan menghambur kearah Sujamal. Kakak-kakak Jodha sangat kesal melihat Sujamal dan memusuhinya. Mereka sangat tidak senang saat Jodha membungkuk memberi hormat pada Sujamal.

Kedua akak adik itu saling melepas rindu di saksikan oleh kakak-kakak Jodha yang lain. lalu Jodha mengajak Sujamal melakukan ritual. kakak Jodha mengejek Sujamal karena datang ridak membawa apa-apa sebagai hadiah. Sujamal berkata bahwa dia telah menyelamatkan mereka semua, "itu adalah hadiahku untuk Jodha.." kakak-=kakak Jodha kesal dan membalsa, "kau menyelamatkan kami karena Jodha, kami tidak hutang apapun padamu, dan aku akan membunuhmu di medan perang.." Sujamal menerima tantangan itu. Sujamal meminta sesuatu dari Jodha, Jodha mengambulkannya. Sujamal ingin agar Jodha menghalangi mereka saat mereka harus bertemu di medan perang. Jodha tak sanggup menjawab. Dia lalumengajak kakak-kakaknya melakukan ritual.



Akhirnya kelima kakak Jodha berserta Jodha masuk ke sungai Yamuna dan melakukan ritual. Setelah melakukan Ritual, Sujamal pun bergi di ikuti tangisan Jodha. Jodha berdoa pada Dewi yamuna agar melindungi Sujamal dan kakak-kakaknyayang lain... Sinopsis Jodha Akbar episode 23
Bagikan :
Back To Top