Kumpulan SInopsis Jodha Akbar

loading...

Sinopsis Jodha AKbar episode 14 bag 2

Sinopsis Jodha AKbar episode 14 bag 2. Hoshiyar memprotes Ruqaiyah karena mengatakan Jalal tak punya hati, "kalau yang mulia tak punya hati, bagaimaana dia mencintaimu?" Ruq menjawab kalau Jalal mencintianya karena kecerdasannya. Hoshiyar memberitahu Ruq kalau kadang-kadang dia taku Jalal berubah menjadi orang yang berperasaan, "bagaimana kalau ada yang akan memenangkan hatinya?" Ruq menghentikan langkahnya dan menatap Hoshiyar dengan kejam, "maka aku akan membunuhmu.." Hoshiyar mengelak, "kau tak bisa melakukan itu!"  Ruq heran, "kenapa?" Hoshiyar dengan percaya diri berkata, "meski ada wanita yang bisa membuatmu cemburu, atau ada pria yang membuatmu jatuh cinta, kau tak bisa hilangkan kaca ini.." Ruw heran, "kaca?" Hoshiyar mengangguk, "ya, karena aku satu-satunya yang mengatakan hal sebenarnya di hadapanmu.." Ruq tergelak mendengarnya.

Di sisi lain istana Agra, Jalal dan Bairam khan sedang berdiskusi, suasana terlihat tegang. Sementara di Agra, para prajurit dan pangeran berlatih perang untuk mengasah kemampuan mereka. Sedangkan di kuil dewi Kali, Shaguni Bai sedang memuja dewi. Smabil berlari-lari, Mainawati menemuinya sambil menangis dan memohon agar mengubah takdir Jodha. Shaguni Bai menyuruh Mainawati menerima kenyataan. Tapi mainawati masih menolak, dia tak bisa melihat puterinya menikah dengan suku Mughal. mainawati lebih memilih mati daripada membiarkan hal itu terjadi. Shaguni mengingatkan Mainawati apa artinya takdir, betapa besar mereka mencoba, mereka tidak akan bisa merubahnya. Bahkan ketika Jodha masih dalam kandungan, takdir itu telah di tetapkan. Shaguni menyuruh mainawati mempersiapkan pernikahan Jodha, karena itu akan terjadi tak lama lagi. Mainawati pergi sambil menangis.

Dengan Langkah Gontai dia keluar dari kuil.  Dia ingat apa yang dikatakan Jodha, bahwa dia melihat wajah Jalal di air, bukan wajah Suryabhan. Dan lagi penolakan Suryabhan untuk menikahi Jodha sebelum berhasil menbunuh jalal. mainawati putus asa. Smapai di urmah, mainawati berpikir keras. Dia menapat ide, yaitu menulis surat pada Suryabhan dan Jodha seolah-olah surat itu di kirim oleh mereka berdua. Isinya adalah janji temu. Suryabhan dan Jodha heran saat menerima surat itu, tapi mereka berniat memenuhi undangan itu.

Malamnya, suryabhan datang ke tempat yang dijanjkan dengan menaiki perahu. Jodha datang dari arah lain di temnai Reva. Keduanya bertemu. Suryabhan bertanya mengapa Jodha memanggilnya? Jodha kaget dan menyangkal telah mengirim surat pada Surya, "ku pikir anda yang memanggilku. Lihat ini.." Jodha menunjukan surat yang di terimanya. Suryabhan juga menunjukan surat yang sama. Lalu keduanya saling bertatapan dengan heran. Kata Jodha, "itu artinya ada orang yang mempermainkan kita.." Suryabhan menduga ini jebakan, dan mengajak Jodha pergi dari tempat itu dengan segera, "..jangan sampai kita yang menjadi mangsanya..." Jodha setuju. Suryabhan menyuruh reva bertukar kerundung dengan Jodha. Keduanya menurut. lalu Suryabhan mengajak Jodha pergi.

Saat menuruni tangga Jodha terpeleset, Suryabhan menahan tubuhnya. Lalu keduanya saling bertatapan. Jodha tersipu malu. Keduanya lalu menaiki perahu dan berbincang-bincang-bincang. Suryabhan mengingatkan Jodha tentang perang dengan Mughal yang akan terjdi. Suryabhan membayangkan kalau sampai dirinya mati dalam peperangan. Dia meminta Jodha berjanji, jika terjadi sesuatu padanya, Jodha harus menikahi orang lain, "mungkin kita akan bertemu lagi di kehidupan yang akan datang. AKu akan menunggu.." Jodha menepis ucpan suryabhan itu dan bertekad untuk menunggunya, "aku tahu kau pasti akan kembali.." Suryabhan berjanji, "aku bersumpah padamu, apapun yang terjadi, aku pasti akan kembali padamu.." Tiba-tiba perahu bergoyang, jodha terjatuh. Suryabhan menangkap tubuhnya. Dan memegang tangannya. Keduanya saling bertatapan. Suryabhan menggenggam tangan Jodha. Jodha menarik tanganya dengan lembut. Suryabhan minta maaf karena telah memegang tangannya, "kalau aku tak menyentuhmu, kau ...." Jodha menyela, "aku senang kau di sini menjagaku.."

Tak lama kemudian keduanya kembali ke tepi telaga. Surya memegang tangan Jodha untuk membantunya naik ke dermaga. Di sana sudah menunggu Raja Bharmal dan mainawati. Mereka melihat keduanya bergandengan tangan. Mainawati terlihat lega. Sementara raja Bharmal memasang wajah kecewa dan malu. Jodha dan Suryabhan saling berpandangan dengan tatapan heran...  SInopsis Jodha AKbar episode 15
Bagikan :
Back To Top